Friday, January 17, 2014

Tulisan # Orang yang berarti bagi saya selain keluarga

Cinta datang secara tak terduga, tanpa rencana, dan berlangsung begitu saja. Diawali dengan perkenalan kami kurang lebih sekitar 7 tahun yang lalu tepatnya tahun 2007, dimana satu sama lain belum saling mengenal. Pertemuan dan perkenalan secara tidak treduga dan tak pernah terbayangkan sedikitpun. Sampai sekarang ia selalu ada buat saya.


Ia bisa menerima saya apa adanya, walaupun pada waktu itu kondisinya ia kuliah dan saya waktu itu belum cukup dana untuk membiayai kuliah, maka dari itu saya memilih bekerja terlebih dahulu dan mengumpulkan uang sedikit demi sedikit. Dia orangnya baik, suka membantu.  Dia termasuk salah satu orang yang berarti dalam hidup saya. Dari pagi sampai malam ketemu terus. Dia selalu berusaha memberi support walaupun terkadang suka bikin kesel. Hehe…. ( moga2 dia ga baca ). Semoga dy memang yang terbaik buat saya. Amin
Next contestant…

Namanya Indah Gayatrie Ayuafianny biasa dipanggil aya. Dy orangnya baik, tapi aga jutek apalagi kalo lagi ga mood wajahnya jutek abis. Suaranya sexy ( serak – serak basah seperti habis nyanyi )Hahaha. Awal mula kenal waktu semester 3, dy pindahan dari anak pagi ke malam. Gtw knpa qt bs deket, awalnya Cuma ngbrol biasa eh nyambung jadi keterusan deh sampai sekarang,klo di kampus suka bareng2, nongkrong bareng, curhat-curhatan.




Namanya meida manalu biasa dipanggil meida. Dy bisa dibilang ratu galau apalagi setelah putus dari pacarnya. Dy ingin sekali move on dari pacarnya. Suka curhat ttg masalah cintanya, hehehe. Saya suka nebeng ma dy kalau ke kampus. Pokoknya satu sama lain saling membantu, saling mendukung.
Semoga aja meida bisa mendapatkan seseorang yang lebih baik lagi dan bisa move on.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.